Agen: Milan Inginkan Bonucci

Agen Milan Inginkan Bonucci

Klub raksasa Italia yaitu AC Milan diberitakan telah merayu bek central tangguh Juventus bernama Leonardo Bonucci guna mau bergabung bersama mereka di San Siro. Rossoneri diklaim telah mengadakan pertemuan bersama agen sang pemain yakni Alessandro Luci di beberapa hari belakangan ini. Milan melontarkan pertanyaan apakah sang bek mau hengkang ke klub seteru mereka.

Gonjang ganjing terkait hengkangnya Leonardo Bonucci dari Juventus kian dekat menjadi realita. Lantaran pernyataan sang agen bek berumur 30 tahun tersebut yang mengungkapkan bila kliennya berencana hengkang dari La Vecchia Signora.

Bek tengah berusia 30 tahun itu tak hanya diminati oleh AC Milan saja akan tetapi juga diberitakan dengan dua klub bergelimang uang di pentas Premier League, Manchester City dan Chelsea.

Dia juga sering disebut bakal meninggalkan Juve usai berseteru bersama pelatih Massimiliano Allegri Februari silam. Agen Bonucci, Alessandro Lucci mengungkapkan jika saat ini dia sedang mengerjakan proses transfer. Niatan Bonucci buat angkat kaki sudah beredar semenjak beberapa bulan silam. Hal itu ditengarai dari hubungannya dengan arsitek Massimiliano Allegri yang diberitakan tidak lagi sejalan. Tak hanya itu, Bonucci juga mau mencari tantangan anyar.

Akan tetapi, walau sudah berkomunikasi dengan agen perwakilan Il, Diavollo Rosso masih belum bertemu dengan Juventus. Itu artinya, sampai saat ini masih tak ada penawaraan yang resmi antara kedua tim untuk pemain 30 tahun tersebut.

Sementara, Leonardo Bonucci sudah ditawar oleh AC Milan dengan menyertakan Mattia De Sciglio serta Alessio Romagnoli plus sejumlah uang tunai guna mendapatkan Bonucci. Mereka memberikan tenggat waktu untuk Juventus sekitar 72 jam guna memikirkan tawaran tersebut.

Sejumlah klub besar yang lain seperti Chelsea, Barcelona maupun Manchester City diberitakan menginginkan tanda tangannya. Akan tetapi, keluarga Leonardo Bonucci tak ingin meninggalkan Italia. Dan alhasil, AC Milan merupakan kandidat yang ada.

Bila kesuksesan merekrut Bonucci dari Juventus adalah langkah yang luar biasa dari AC Milan. Hal ini mengingat klub ini saat ini sedang berusaha kembali ke pentas Liga Champions dengan mendatangkan skuad baru.

Sampai saat ini Milan sudah merekrut muka-muka baru untuk mengisi skuad Montella musim depan. Ada nama-nama seperti Andre Silva yang direkrut dari FC Porto, Frank Kessie dari Atalanta, Ricardo Rodriguez dari Wolfsbrug, Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverusen, Fabio Borini dari Liverpool dan nama-nama lain.

Leonardo Bonucci sendiri sekarang ini masih mempunyai kontrak sampai dengan musim 2021 akan datang. Tahun lalu, dia bermain 45 kali di seluruh ajang kompetisi serta membawa Bianconeri merengkuh doble winner yakni Coppa Italia dan Scudetto, akan tetapi belum beruntung saat berusaha menjuarai trofi bergengsi yakni Liga Champions.

You may also like...