Barzagli Kesepian Saat Bonucci Hijrah Ke Milan

Barzagli Kesepian Saat Bonucci Hijrah Ke Milan

Akhirnya, pesepakbola Leonardo Bonucci telah hijrah ke tim AC Milan secara resmi. Usai selama 7 tahun mengenakan seragam I Bianconeri, akhirnya sosok penggawa Timnas Italia tersebut mengambil keputusan untuk angkat kaki dari tim Juventus di kesempatan bursa transfer dalam musim panas di tahun ini.

Kaitannya dengan hal kepindahannya itu, Andrea Barzagli yang berposisi sebagai bek Juventus merasa telah kehilangan sahabatnya yakni pesepakbola Leonardo Bonucci yang telah memilih untuk hengkang ke tim AC Milan. Walaupun demikian, Barzagli juga mendoakan hal yang terbaik untuk pesepakbola Leonardo Bonucci.

Sebagaimana halnya diketahui jika I Rossoneri harus merelakan kucuran dana sampai senilai 42 juta Euro atau senilai dengan Rp 640 miliar supaya bisa mendapatkan jasa sosok pesepakbola Leonardo Bonucci. Pemain ini telah sepakat menandatangani kontrak dengan durasi waktu hingga 5 musim bersama AC Milan hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Melalui Instagram pribadinya, Barzagli menuliskan jika dirinya dan pesepakbola Leonardo Bonucci itu telah menghabiskan waktu yang fantastis bersama dalam beberapa tahun dengan penuh kemenangan ataupun depresi. Mereka telah semakin berkembang dan saling memberikan dukungan satu dengan yang lainnya ditambah lagi dengan hubungan itu mereka juga menemukan perasaan hebat bersama Giorgio (Chiellini) dan Gigi (Buffon) yang sebelumnya belum pernah dirasakannya.

Sementara itu, kepergian pesepakbola Leonardo Bonucci itu ternyata diikuti dengan sebuah kabar tak sedap dengan diberitakannya jika sosoknya itu tak akur dengan sang pelatih yakni Massimiliano Allegri. Tak hanya itu saja, kabar tak sedap itupun masih ditambah lagi dengan kabar jika ia terlibat konflik di ruang ganti saat babak pertama ajang final dalam Liga Champions pada musim lalu.

Barzagli menambah ungkapannya dengan mengutarakan jika aneh rasanya tak melihat Bonucci di ruang ganti dimana di sana ada sejumlah orang yang kini terbagi lalu menemukan serta mengemukakan akan banyak konfrontasi dan argumen. Tak ada kata lain yang pantas untuk mengakhiri perpisahan itu selain doa agar sukses di petualangan baru mendatang.

Terkesan jika Barzagli memang kesepian karena kehilangan sosok sahabatnya itu karena keputusan Bonucci yang hijrah ke Milan. Meskipun ada kabar yang menyebutkan hijrahnya Bonucci itu disertai dengan kabar tak sedap namun tetap saja Bonucci pernah andil dan berkontribusi pada tim ini sehingga sahabatnya itupun merasa kehilangan atas kepergian Bonucci dari tim itu. Jasa pemain itu tentu menjadi hal yang bersejarah di tim ini.

Sepanjang 7 musim dalam andilnya memperkuat klub ternama Juventus, Bonucci sukses dengan cetakan 21 gol oleh 319 kompetisi pada seluruh ajang pertandingan yang ada. Ia juga andil dalam membantu tim Juventus dalam menggenggam 12 kejuaraan termasuk mendapatkan 6 trofi di Serie A.