James Rodriguez Resmi Dipinjamkan Ke Munchen

James Rodriguez Resmi Dipinjamkan Ke Munchen

Rodriguez resmi dipinjamkan ke Bayern Munich – Untuk sementara waktu James Rodriguez tak akan memperkuat klub ibu kota Spanyol yakni Real Madrid. Pemain tim nasional asal Kolumbia itu bakal mencoba peruntungan dengan menjajal Liga Jerman bersama Bayern Munchen. Meskipun James Rodriguez tak akan memperkuat Madrid musim depan, namun dia tidak bakal menolak kemungkinan menjadi skuad utama di Real Madrid di masa depan. Rodriguez resmi dipinjamkan setelah merampungkan kesepakatan peminjaman dua musim ke Bayern Munich awal minggu ini.

Gelandang timnas Kolombia itu sudah menyetujui pergantian sementara klub selama kurun dua musim ke Allianz Arena, dan berharap mampu mengembalikan performa terbaik sebagai gelandang yang diperhitungkan pada waktu sebelum hengkang ke Madrid. Gelandang serang berusia 26 tahun tersebut mampu mewujudkan transfernya menuju Santiago Bernabeu di musim 2014 silam, hal itu lantaran performa impresifnya pada saat memperkuat timnas Kolombia di pentas Piala Dunia di tahun 2014 yang bertempat di Brasil.

Usai Rodriguez resmi dipinjamkan, dan sekarang bereuni dengan eks manajer Real Madrid bernama Carlo Ancelotti, di tahun pertamanya di pentas La Liga. Rodriguez optimis jika dia mampu mengesankan pelatih asal Italia tersebut serta menembus skuad utama di Bundesliga. Bayern mempunyai sejumlah gelandang hebat dan wajib berjuang untuk posisi starter.

Di Munchen dia bisa dimainkan  di sayap kiri maupun kanan atau juga playmaker.  Ini merupakan perjalanan karier yang baru untuknya, dirinya bakalan main di manapun coach inginkan. Ini merupakan kehidupan yang baru untuknya. Semuanya baru, akan tetapi Munich merupakan kota yang amat indah. Rodriguez akan berusaha belajar bahasa Jerman.

Pintu Real Madrid tetap terbuka, namun setelah Rodriguez resmi dipinjamkan  dia cuma memikirkan dua tahun ke depannya di klub yang baru. Setelah itu kita bakalan melihat serta mengambil keputusan. Ini merupakan jalan yang baru, namun tak ada langkah untuk mundur.  Ini adalah tantangan baru untuk Rodriguez.

Walaupun Rodriguez memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Klub serta Piala Super UEFA dua kali, dan juga gelar La Liga satu kali, Rodriguez kerap kali dipakai untuk jadi pemain pengganti dalam Real Madrid serta pada beberapa peluang bahkan Rodriguez tidak ada dalam daftar bangku cadangan.

James Rodriguez sendiri diisukan bakalan secepatnya bergabung bersama teman-teman satu timnya yang baru, serta bakalan ikut serta dalam tur Bayern Munich yang akan digelar di Asia. Dari kabar yang kami dapat saat ini Rodiguez resmi dipinjamkan untuk bayern munich. James bakalan bermain di Bayern Munich hingga kurun waktu dua tahun ke depan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Walaupun  Rodriguez resmi dipinjamkan ke Bayern Munich, namun kesepakatan ini bukanlah  kesepakatan peminjaman biasa. Kelak, apabila masa pinjaman telah selesai, Bayern Munich bakalan mempunyai hak untuk langsung membeli sang pemain. Semua itu ada dalam klausul perjanjian yang telah disepakati diantara kedua klub.