Manchester United ingin Menunjukan Yang Terbaik Pada Arsenal

Manchester United ingin Menunjukan Yang Terbaik Pada Arsenal

Chdiic – Manchester United julukan Setan Merah akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal dalam lanjutan Premier League. Pertandingan ini akan menjadi wajib menang bagi Setan Merah jika ingin menjaga peluang mereka untuk juara. Saat ini Setan Merah sudah tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara ini dengan Manchester City.

Tapi laga melawan Arsenal tidak akan mungkin mudah, terutama di Emirates Stadium. Saat ini Arsenal sudah mencatatkan 12 kali kemenangan yang di miliki di kandang beruntun di Premier League. Yang terbaru, Arsenal menghajar Huddersfield dengan lima gol tanpa balas.

Atas alasan itu pula, Mr.Jose Mourinho menolak memikirkan hal lain dan akan fokus pada Arsenal saja. Untuk saat ini, Mou ingin melupakan persaingan di papan tas dan kinerja brilian Manchester City yang semakin sulit dikejar. Mou belajar untuk fokus dengan menyaksikan film dokumenter tentang persaingan di dunia tenis antara Bjorn Borg dan John McEnroe.

“Saya hanya memikirkan satu kali pertandingan saja. Kemarin saya lihat film Bjorn Borg vs John McEnroe. Pelatih Borg selalu mengingatkan untuk mengerjakan satu hal saja. Di satu titik, Borg hanya diminta memikirkan satu hal saja. Saya juga hanya mengatakan kepada para anak asuh saya (pemain saya) untuk dapat memikirkan pertandingan melawan Arsenal saja,” terang Mr.Jose Mourinho kepada The Independent.

“Mr. Jose Mourinho berharap para pemainnya bisa melupakan situasi persaingan di Premier League. Apa pun yang terjadi setelah laga tersebut, Mr.Jose Mourinho baru akan memikirkannya nanti. Untuk saat ini fokusnya dan para pemainnya hanya mampu untuk bisa mengalahkan club Arsenal di laga nanti.

“Tidak masalah apa yang akan terjadi nanti. Yang penting didalam laga ini saja, melawan Arsenal. Kami tidak memikirkan berada poin keunggulan kami atas Arsenal, atau berapa poin kami tertinggal dari pemuncak klasemen. Kami tidak memikirkan semua itu, hanya Arsenal. Sangat sulit jika kami fokus ke hal lain. Kami hanya harus fokus pada saat laga ini akan segera berlangsung