Matic Terpaksa Puas Hasil Imbang, MU vs Stoke City

Chdiic – Nemanca Matic terpaksa puas mendapat hasil imbang saat berkunjung ke markas Stoke City, menurutnya tim harus memulai focus di kompetisi Liga Chapions. Meski harus menerima hasil imbang 2 – 2 di laga, sabtu (09/09/2017).

Eric Maxim Choupo-Moting membuat 2 goal, membawa The Potters menghentikan catatan Manchester United start seratus persen di musim 2017/18. 2 goal yang berhasil dilesakkan, tercatat atas nama Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Goal pertama diciptakan oleh Eric Maxim, setelah memenangkan perebutan bola dari Baily hasil umpan silang. Namun selang beberapa menit MU berhasil menyamakan kedudukan, setelah tandukan Paul Pogba menyentuh Rashford dan mengarah ke gawang tanpa pengawalan di menit injury time.

Jose Mourinho ingin mendapat poin penuh di kandang Stoke City, sehingga di awal babak ke dua mereka mencoba untuk mendominasi pertandingan. Pada akhirnya di menit ke 57, Lukaku berhasil lepas dari perangkap offside dan berhasil melesakkan bola ke dalam gawang. Tetapi hal ini tidak berlangsung lama, setelah Eric Maxim Choupo-Moting berhasil membuat goal ke duanya dan bertahan hingga akhir laga.

Matic terpaksa puas dengan hasil imbang tersebut, karena The Red Devils masih tetap berada di puncak klasement sementara Liga Inggris musim 2017/18. Manchester United memiliki keunggulan agregad goal dari rivel sekotanya, Manchester City.

Gelandang setan merah ini mengakui Stok City merupakan tim yang kuat, namun mereka datang berkandang bukan untuk mendapat 1 poin saja. Hal ini membuat Matic terpaksa puas, dengan membawa 1 poin di Stadion Bet365.

Pemain berusia 29 tahun merasa tidak puas, sebab mereka harus bisa memenangkan setiap pertandingan jika ingin menjadi juara di liga. Walaupun tim seperti Stoke akan sulit dihadapi di kandang mereka, oleh karena itu Matik terpaksa puas dan harus fokus pertandingan berikutnya di kompetisi Champions League. Hal ini juga mengingat Manchester United akan menghadapi laga di putaran group Liga Champions, dengan menghadapi Basel pada hari Rabu (13/09/2017) dini hari WIB.

You may also like...