Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa 2017

Ronaldo pemain terbaik Eropa

Chdiic – Ronaldo pemain terbaik Eropa – Beberapa bulan terakhir, nama Christiano Ronaldo memang lebih akrab dengan berbagai kabar buruk seperti kasus penggelapan pajak dan rumor hengkang dari Santiago Bernabeu. Selain itu, larangan lima laga akibat mendorong wasit masih menghantui sang bintang. Terlepas dari semua isu buruk itu, ada pula kabar baik yang membuat Ronaldo bisa bernapas lega. Ronaldo pemain terbaik Eropa 2017 merupakan suatu torehan prestasi atas gelar yang didapatkan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Ronaldo pemain terbaik Eropa 2017 mengalahkan dua nama yang menjadi kandidat kuat yakni Lionel Messi dan Gianluigi Buffon. Lionel Messi adalah penyerang andalan Barcelona sedangkan Buffon merupakan kiper terbaik Juventus yang tidak patut diremehkan. Ronaldo pun cukup berbangga setelah berhasil mengalahkan mereka berdua dengan 482 suara jejak pendapat sedangkan Messi hanya mendapat 141 suara dan Buffon harus puas dengan 109 suara saja.

Menurut pemain yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga Champions musim 2017/2018 tersebut, gelar pemain terbaik Eropa didapat bukan hanya kerja kerasnya saja. Ronaldo cukup berterima kasih pada semua rekan tim dan juga para pendukung Real Madrid. Sang bintang tampak rendah hati mendapatkan gelar pemain terbaik setelah ia mendapatkannya pada tahun 2014 dan 2016.

Ronaldo pemain terbaik Eropa 2017 menjadi eksistensi dari mantan pemain Manchester United ini. Ia menjadi top skor ajang Liga Champions 2016/2017 dengan torehan 12 gol maka pantas pula jika ia menyandang predikat penyerang terbaik selain pemain terbaik Eropa. Malam penganugerahan gelar Ronaldo pemain terbaik Eropa 2017 di Monako tersebut tentu menjadi sebuah bukti eksistensi sang mega bintang Real Madrid.

Ronaldo yang merendah akan terus meningkatkan kemampuan dan daya tariknya di lapangan hijau. Tidak hanya gemilang prestasi yang baru saja ia ukir musim lalu, namun banyak laga menunggu kehadirannya seperti babak penyisihan grup Liga Champions yang akan mempertemukannya kembali dengan klub raksasa lain, Borrussia Dortmund. Ronaldo juga harus mempertahankan gelar juara Liga Spanyol jika ingin Real Madrid menjadi klub terbaik di seantero Spanyol serta benua Eropa.